Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/07/2015 16:34 WIB

Dakta Peduli Akan Gelar Bukber Dengan Yatim dan Du'afa

BEKASI_DAKTACOM: Dakta Peduli bersama taklim ummahat Radio Dakta, 7 Juli mendatang akan melaksanakan Buka puasa Bersama (Bukber)  dengan 300 anak yatim dan du'afa, di Islamic Center Bekasi, kota Bekasi, Jawa Barat. Ustadz Oman Surahman akan memberikan tausiyah iftor.

"Pada kesempatan itu kita akan membagikan bingkisan kepada anak yatim dan duafa" kata Kodinator Dakta Peduli, Warsono Bisri, Rabu kepada Dakta.

Selain Bukber bersama Yatim di Islamic Center, Dakta Peduli juga akan melakukan  buka puasa bersama binaan Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu serta akan membagikan 150 bingkisan, 8 Juli. Sedang 9 JUli, akan berbuka puasa bersama dengan 100 penyandang tunanetra. Bukber ini kerjasama dengan umi maktum voice. Pada 10 Juli, Bukber akan berlangsung di masjid Agung Al Mukarromah, Cikarang, dengan menyantuni 200 anak yatim du'afa.

" Rangkaian acara Bukber akan kita tutup 13 Juli dengan buka puasa bersama 150 Kepala Keluarga di lingkungan Radio Dakta, termasuk dengan penjaga pintu perlintasan Kereta Api Jl. Agussalim, serta tukang pengangkut sampah" kata Warsono Bisri.

Menurutnya, aksi sosial Dakta Peduli, berjalan tak terlepas dari dukungan para pendengar Radio Dakta, para aghnia, ibu-ibu taklim ummahat Radio Dakta, serta para donatur.

Dakta Peduli kata Warsono, memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang selama ini bekerjasama dalam aksi-aksi sosial untuk membantu para Yatim, du'afa.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2423 Kali
Berita Terkait

0 Comments