Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/01/2019 16:50 WIB

Priyo Bantah BPN Prabowo-Sandi Menolak Najwa Shihab

Sekjen Partai Berkarya   Priyo Budi Santoso
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan pihak BPN Prabowo-Sandi tidak pernah menolak siapapun yang menjadi moderator debat. 
 
Hal ini untuk mengklarifikasi adanya pernyataan dari Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade yang menyatakan bahwa mereka menolak sosok Najwa Shihab untuk menjadi moderator debat Pilpres kedua. 
 
"Saya pikir itu hanyalah pendapat pribadi karena hingga saat ini kami belum menyatakan sikap, namun memang ada beberapa nama yang kami usulkan pada KPU," papar Priyo di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru pada Selasa (22/1).
 
Menurut Priyo mereka menyarankan agar moderator debat tidak terindikasi berafiliasi dengan kelompok tertentu dan menunjukkan independensi mereka selama memandu acara tersebut. 
 
"Beberapa nama yang kami usulkan, dan nama lainnya akan kami serahkan pada Kamis atau Jumat pekan ini. Yang jelas kami tidak pernah menyatakan menolak siapapun untuk menjadi moderator," tegasnya. 
 
Pada debat kedua mendatang, KPU dikabarkan akan menunjuk nama Tommy Tjokro dan Najwa Shihab sebagai moderator debat. 
 
Namun nama Najwa Shihab mendapatkan penolakan dari Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade yang menilai bahwa sosoknya tidak netral dan berafiliasi dengan kelompok politik tertentu. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 551 Kali
Berita Terkait

0 Comments