Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/01/2019 16:44 WIB

Disambut Antusias di Cikarang, Sandi: Ini Semangat Perubahan

Kunjungan Capres 02 Sandiaga Uno di Cikarang
Kunjungan Capres 02 Sandiaga Uno di Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Ribuan orang histeris begitu rombongan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno tiba, setelah menunggu untuk senam bersama di Lapangan H. Abdul Malik, Jalan Telaga Murni Raya, Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (22/1/2019) 
 
Teriakan kian membahana ketika Sandi tiba di atas panggung. Teriakan Bang Sandi, Bang Sandi, Bang Sandi tidak putus-putus. Mereka semakin antusias saat Sandi menggerakkan tubuhnya mengikuti lagu Goyang Dua Jari untuk bersenam bersama. 
 
Puluhan ibu-ibu di bawah panggung sempat marah-marah kepada orang-orang yang berdiri di atas panggung karena menghalangi pandangan melihat langsung eks wakil gunernur DKI ini. 
 
“Woyy duduk ngapah, nggak bisa lihat Bang Sandi,” kata seorang emak-emak. Dan puluhan orang lain pun yang terhalang pandangannya, berteriak  bersama  duduk...duduk...duduk. 
 
Sandi merasakan antisiasme masyarakat di kunjungannya tersebut sebagai sinyal, bahwa masyarakat, khususnya warga Bekasi  dan Cikarang, ingin perubahan lima tahun mendatang. 
 
Menurut Sandi, antusiasme masyarakat ini adalah semangat menyambut perubahan. Karena ekonomi di Kabupaten Bekasi menghadapi banyak tantangan, dari persoalan lapangan kerja dan harha-harga yang terus naik.
 
"Ketika saya tanya harga listrik naik atau turun, mereka berteriak bersama naik. Begitu juga dengan harga kebutuhan pokok lainnya. Dan setiap kuniungan sosialisasi di seluruh Indonesia, saya merasakan antusiasme yang sama,” jelas Sandi. 
 
Sandi juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada warga Cikarang dan sekitarnya. 
 
“Fokus utama kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus  pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau," pungkas Sandi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1193 Kali
Berita Terkait

0 Comments