Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 12:12 WIB

Wali Kota Cirebon Membelot, Dasco: Tidak Masalah

Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo Sandi Sufmi Dasco Ahmad
Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo Sandi Sufmi Dasco Ahmad
JAKARTA, DAKTA.COM - Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad mengaku tidak mempermasalahkan adanya beberapa kader partai politik yang membelot. 
 
"Tidak masalah, itu kan nanti bagaimana kebijakan dari parpol masing-masing. Saya yakin Pak SBY punya kebijakan sendiri terkait kadernya yang mendukung petahana," papar Dasco menanggapi membelotnya Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis di Jakarta pada Senin (21/1).
 
Mengenai pengaruh para kader yang membelot tersebut kepada masyarakat, Sufmi meyakini bahwa masyarakat kini lebih cerdas dalam memilih pemimpin mereka. 
 
"Pilihan itu kan tergantung kepada masyarakat, di kawasan Cirebon justru dukungan kepada pasangan 02 semakin menguat," imbuhnya. 
 
Sebelumnya WaliKota Cirebon Nasrudin Azis mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. Nasrudin adalah kader Partai Demokrat yang tergabung dalam koalisi pendukung paslon Prabowo-Sandi. 
 
Atas hal tersebut, DPP Partai Demokrat dikabarkan akan mendalami mengenai kasus ini dengan memanggil Nasrudin karena dianggap berseberangan sikap politik dengan instruksi Partai. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 939 Kali
Berita Terkait

0 Comments