Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 15:39 WIB

Prabowo Enggan Serang Jokowi Soal Kasus Novel Baswedan

Diskusi Media Center Prabowo-Sandi
Diskusi Media Center Prabowo-Sandi
JAKARTA, DAKTA.COM - Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dian Fatwa mengungkapkan ada penolakan dari Prabowo ketika akan menyerang tentang masalah kasus Novel Baswedan dalam debat perdana. 
 
Menurut Dian pada debat perdana Kamis (17/1) lalu, Prabowo menunjukkan hal yang sangat berbeda dari biasanya sehingga nampak terlalu santun dalam acara tersebut. 
 
"Namun sesungguhnya telah ada masukan dari tim debat untuk menyinggung masalah kasus Novel Baswedan dalam acara itu, tetapi itu ditolak oleh Pak Prabowo," ungkap Dian saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan pada Senin (21/1).
 
Hal inilah menurut Dian yang memunculkan suatu trend baru agar mereka mampu berdebat tanpa harus menyerang lawan politik mereka.
 
"Ini membuat kami para juru debat menjadi berpikir, pimpinan saya sudah menunjukkan teladan, jadi sebisa mungkin kita juga jangan menyerang," tutupnya. 
 
Usai acara debat perdana digelar oleh KPU pada Kamis (17/1) malam lalu, sejumlah pengamat menilai pembawaan Jokowi dan Prabowo justru berbanding terbalik. 
 
Jokowi sebagai Capres petahana justru nampak lebih emosional dalam menjawab setiap pertanyaan dari Prabowo, sementara Prabowo sebagai pihak oposisi justru dianggap terlalu santun dalam menanggapi setiap pertanyaan dari Jokowi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 711 Kali
Berita Terkait

0 Comments