Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 14:03 WIB

Wawalkot Bekasi Pesan Jaga Khamtibmas dalam Muscab PP

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Walikota Bekasi menghadiri acara musyawarah majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang dilaksanakan di Islamic centre jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Senin, (21/19).
 
Dalam acara tersebut Tri Adhianto didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Abdillah dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bekasi Selatan Kompol Bambang.
 
Pada acara tersebut Tri Adhianto berterima kasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila karna telah menobatkan dirinya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda Pancasila periode 2019-2023. 
 
Pada sambutannya Tri juga mengingatkan sekaligus berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk membantu menjaga seluruh wilayah di Kota Bekasi. 
 
Terlebih dari informasi yang ia terima telah terjadi tiga kasus begal dalam seminggu terakhir. Ia melihat peran PP juga dalam menjaga keamanan sangat strategis demi menjaga kampungnya sendiri, Kota Bekasi. 
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan semua pimpinan cabang organisasi Pemuda Pancasila karna telah menobatkan saya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda pancasila, dan saya juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh anggota beserta seluruh pengurus cabang yang ada di Kota Bekasi, mari kita bersama untuk lebih meningktakan dan menjaga keamanan yang ada di seluruh wilayah di Kota Bekasi," ungkapnya. 
 
Selain itu, Tri Adhianto juga berharap ormas se-Kota Bekasi bisa bersinergi dengan pemerintah mewujudkan visi misi Kita Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan untuk lima tahun kedepan. 
 
"Saya optimis dibawah kepemimpinan PP sekarang dengan konsistensi dan komitmenya bisa mewujudkan hal tersebut dan bersama ormas lainnya dalam satu barisan," kata Tri. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 891 Kali
Berita Terkait

0 Comments