Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 11:37 WIB

Sandiaga Uno: Saatnya Jihad Ekonomi

Sandiaga Uno saat memberikan sambutan sekaligus penutupan Pekan Ngaji keempat di Pamekasan
Sandiaga Uno saat memberikan sambutan sekaligus penutupan Pekan Ngaji keempat di Pamekasan
PAMEKASAN, DAKTA.COM - Sandiaga Salahuddin Uno memenuhi janjinya untuk kembali ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Palengaan, Kabupaten Pamekasan. 
 
“Saya ingin memenuhi janji saya untuk kembali ke Pesantren yang menginspirasi ini. Pesantren yang akan menjadi gerak ekonomi santri di Madura,” jelas calon wakil presiden nomor urut 02 ini saat memberikan sambutan sekaligus penutupan Pekan Ngaji ke-4 dengan tema Let’s Make Things Better, Ahad (20/1). 
 
Dalam pidatonya, Sandi meminta para santri untuk melek usaha. Para santri harus berada di garda depan dalam menggerakkan kembali ekonomi Indonesia yang mandiri. 
 
“Saya berharap di Bata Bata ini akan lahir para entrepreneur baru, pesantren yang bisa swasembada pangan, enerji, dan air. Dan di Bata Bata jugalah semangat untuk jihad ekonomi dimulai. Ampon Bektonah (sudah saatnya) Indonesia berdiri di kaki sendiri, pesantren menang, Indonesia menang,” papar Sandi yang disambut gemuruh ribuan santri dan tamu yang hadir.
 
Sandi juga meminta agar judul acara Pekan Ngaji ke-4 Lets Make Things Better bisa terwujud. 
 
“Saya percaya para santri dengan peci dan kain sarung, naik business class ke London untuk negosiasi bisnis. Pergi ke Arab Saudi untuk memperluas jaringan usaha di sana,” terang Sandi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1849 Kali
Berita Terkait

0 Comments