Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/01/2019 14:15 WIB

Polres Bekasi Sebut Belum Temukan Kampanye Hitam di Medsos

Sosial media
Sosial media
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi mencatat tiga bulan menjelang pencoblosan, belum ada kampanye hitam di media sosial yang dilakukan masing-masing partai maupun caleg perserta Pemilu serentak 2019.
 
Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Lutfi Sulistiawan kampanye hitam khususnya di media sosial menjadi perhatian, dimana membentuk tim cyber crime dari 2 satuan, reskrim dari intelkam, tetapi sejauh ini dari patroli yang dilakukan belum ada medsos yang terindikasi menyebarkan konten kampanye hitam.
 
"Patroli cyber itu didasarkan pada akun-akun parpol yang didaftarkan ke KPU selain itu juga melihat akun pribadi yang mengarah ke konten kampanye negatif," ucapnya, Ahad (20/1).
 
Terkait dengan penyelenggaran kampanye, Lutfi menyebut pihaknya sudah mengamanatkan kepada Kapolsek yang mengawali wilayah agar pengaamanannya bisa diawasi, jangan sampai tidak menjadi atensi.
 
Sementara itu menjelang tiga bulan pelaksanaan pencoblosan, ia mengaku masih kondusif, dan akan mengintensifkan pengamanan menjelang pemilu 17 April mendatang. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 566 Kali
Berita Terkait

0 Comments