Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/01/2019 12:23 WIB

Rumah Sehat At-Ta'awun Gelar Soft Launching

Acara Soft Launching Rumah Sehat At Taawun
Acara Soft Launching Rumah Sehat At Taawun
BEKASI, DAKTA.COM - Rumah Sehat At-Ta'awun hari ini Ahad (20/1) menggelar soft launching di Ruko Grand Galaxy Blok RSK 3 No 11.
 
Penanggung Jawab Medis Rumah Sehat At-Ta'awun, dr. Sandra Kencana kepada Dakta mengatakan bahwa kegiatan hari ini diisi dengan ceramah kesehatan khususnya membahas deteksi kanker mulut rahim.
 
"Agenda berupa seminar dan ceramah kesehatan tentang kewanitaan, bagaimana mendeteksi dini kanker mulut rahim," katanya.
 
Rumah Sehat At-Ta'awun hadir pertama di Bekasi, menyediakan fasilitas dokter gigi, dokter umum, laboratorium, apotek, dan sebagainya.
 
"Rumah Sehat At-Ta'awun membuka harga yang cukup murah bagi orang yang kurang mampu, sedangkan bagi yang mampu bisa berobat dan berinfaq serta berkontribusi untuk saudara kita yang tidak mampu," terangnya.
 
Ada promo khusus bagi pengunjung yang menghadiri seminar kesehatan hari ini. Khusus bagi 50 orang pendaftar pertama akan ada harga khusus untuk pap smear, yaitu Rp125 ribu.
 
Rumah Sehat At-Ta'awun buka mulai Februari 2019 setiap Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 13.00 WIB, dan Senin sampai Jumat pukul 16.00- 20.00 WIB. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3387 Kali
Berita Terkait

0 Comments