Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/01/2019 10:53 WIB

Ma'ruf Amin Irit Bicara, TKN Sebut Bagian Dari Strategi

Konferensi Pers Tim Kampanye Nasional Jokowi Maruf
Konferensi Pers Tim Kampanye Nasional Jokowi Maruf

JAKARTA, DAKTACOM - Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengakui minimnya kesempatan Ma'ruf Amin berbicara sebagai bagian dari strategi mereka dalam debat perdana.

Erick menyampaikan sebagai seorang ulama besar, mereka memang menugaskan Ma'ruf Amin untuk menjawab persoalan tentang penanganan terorisme yang memang dikuasainya.

"Itu bagian dari strategi karena kami memang memberikan ruang bagi Pak Ma'ruf Amin untuk menjawab masalah terorisme," ungkap Erick.

Erick meyakini meskipun minim berbicara, namun pembahasan yang disampaikan oleh Maruf Amin sudah cukup baik untuk menjawab masalah terorisme.

"Kita bisa lihat tadi jawabannya begitu jelas, jadi kita sangat mengapresiasi hal tersebut. Ini akan menjadi evaluasi ke depan," tutupnya.

Dalam debat perdana, Kamis (17/1) malam yang bertempat di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan. Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin memang nampak tidak terlalu banyak tampil.

Ketum MUI ini tercatat hanya berbicara panjang saat menjawab tentang masalah terorisme dimana ia menegaskan jika aksi teror adalah haram hukumnya, bukan seperti jihad.

Sementara saat diberi kesempatan untuk berbicara pun, Ma'ruf Amin nampak tidak mau menanggapi lebih banyak.

Reporter :
- Dilihat 543 Kali
Berita Terkait

0 Comments