Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/01/2019 11:33 WIB

Korban Luka Bakar di Tarumajaya Telah Masuk Ruang Operasi

RSUD Koja Jakarta Utara
RSUD Koja Jakarta Utara
JAKARTA, DAKTA.COM - Tiga korban luka bakar akibat terperosok lumpur panas di Kampung Kramat Blancong, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi telah memasuki ruang operasi. 
 
Dari keterangan salah satu orang tua korban dari Mahdenda bernama Wuha Wijaya, menjelaskan kejadian ini bermula pada hari Kamis (10/1) pekan lalu, dimana anaknya bersama sepupunya bernama Raga, sedang bermain bola di sebuah lahan kosong. 
 
"Jadi kemarin dia lagi main terus kejeblos di lumpur, terus ada luka bakar di kaki sebelah kiri sampai betis, juga pergelangan tangan," terangnya di Rumah Sakit Koja Jakarta Utara pada Rabu (16/1).
 
Wuha menjelaskan saat ini anaknya sudah ditangani di ruang operasi bersama kedua korban lainnya. 
 
"Tadi sudah masuk sekitar jam 9, disini ternyata antri dan baru dapat jam setengah sebelasan, ini masih nunggu anak saya, setelah ini baru Raga, lalu Denda," imbuhnya. 
 
Sebelumnya dikabarkan Tiga anak lelaki mengalami luka bakar usai terperosok lumpur panas di lahan kosong Kampung Kramat Blancong, RT 01 RW 20,  Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 
 
Ketiga korban tersebut atas nama Mahdenda Brata Wiria (9), Raga Sela (8), dan Muhammad Ramadhan (8). Denda dan Raga pun dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, sedangkan Ramadan dibawa ke klinik terdekat.
 
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi bersama Kementrian Lingkungan Hidup dikabarkan juga telah melakukan observasi di lapangan dengan mengambil sampel tanah dan air untuk diketahui bahan berbahaya yang terkandung di lokasi sehingga membuat tiga anak mengalami luka bakar. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 682 Kali
Berita Terkait

0 Comments