Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/01/2019 19:23 WIB

LAVANYA, Produk Kesehatan dengan Beragam Manfaat

Bincang Bisnis tentang LAVANYA dari PT Best
Bincang Bisnis tentang LAVANYA dari PT Best
BEKASI, DAKTA.COM - Utang dan riba sering kali menjerat semua kalangan baik beupa uang maupun barang. 
 
Dalam Al Quran sudah dijelaskan bahwa Allah SWT menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba.
 
"Praktek riba jelas hukumnya haram, yang melakukannya bisa seperti menentang Allah dan rasulnya," jelas Praktisi Keuangan Syariah, Ustadz Matsuri Firmansyah, SSi, RFP dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat (11/1).
 
Menurutnya, untuk menghindarkan utang dan riba harus ada solusi pasti, yaitu dengan peluang bisnis.
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) hadir untuk membantu masyarakat terbebas dari riba, sesuai dengan visi misi perusahaan.
 
Salah satu produk dari PT Best, yaitu LAVANYA (LVN) Collagen, LVN Calcium, LVN Slim, dan Super Habspro. Produk tersebut bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan kulit.
 
"LVN Collagen mampu menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan. Selain itu bagi wanita yang mengalami keputihan, bisa membantu menyembuhkannya," kata Leader Nasional PT BEST yang juga Praktisi bisnis Network Marketing Syariah, Elis Ratnasari, AMKeb.RFP dalam talk show.
 
Produk LVN Slim dapat membantu laki-laki ataupun perempuan untuk menurunkan berat badan, dengan mengkonsumsi  LVN Slim mampu melancarkan sistem pencernaan tubuh dan mencegah obesitas.
 
LVN Calcium ini baik untuk dikonsumsi bagi anak-anak, selain dapat membuat ukuran tubuh menjadi tinggi, produk ini juga mengandung omega 3 yang mampu meningkatkan kecerdasan anak.
 
Super Habspro atau Habspro Merupakan Perpaduan Habbtussauda dan Propolis bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai keluhan gangguan kesehatan
 
Habspro adalah suplemen herbal yang menggunakan racikan herbal ektsrak habbatussauda yang terkenal memiliki kualitas tinggi.
 
"Testimoni Habspro ini juga bisa untuk penderita Prostat. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meremajakan sel-sel kulit," kata
 
Sistem penjualan PT Best mampu membantu umat Muslim terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.
 
"Dengan bergabung menjadi mitra PT Best bisa mendapatkan bonus dalam hitungan bulan dan bisa mendapatkan reward berupa mobil dan rumah," ucapnya.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk LAVANYA dan bagaimana cara untuk bergabung menjadi mitra PT Best dapat menghadiri seminar pada Selasa (15/1) pukul 15.00-18.00 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (spasi) Nama, kirim ke 08111033358 dengan investasi Rp50.000.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2591 Kali
Berita Terkait

0 Comments