Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/01/2019 15:01 WIB

PKS: Tidak Ada Perubahan Signifikan dalam Visi Misi Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandiaga
Prabowo-Sandiaga
JAKARTA, DAKTA.COM - Direktur Pencapresan PKS Suhud Aliyudin menjelaskan tidak ada perubahan signifikan dalam dokumen visi misi dari pasangan Prabowo-Sandi. 
 
"Sesungguhnya tidak ada yang berubah dari program awal, hanya saja kami lebih mempertajam apa saja yang memang dibutuhkan masyarakat dari temuan selama tiga bulan awal masa kampanye," papar Suhud saat dihubungi di Jakarta pada Jumat (11/1).
 
Suhud mengatakan, meskipun perubahan administrasi terkait visi misi mereka ditolak oleh KPU, sesungguhnya tidak ada masalah karena penambahan yang akan mereka masukkan tidak melenceng jauh dari dokumen visi misi awal yang telah diserahkan. 
 
"Kami hanya ingin agar visi misi ini benar-benar bisa direalisasikan kepada masyarakoat dan bukan hanya sekedar slogan semata," tutupnya. 
 
Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membuat kejutan dengan mengubah dokumen visi dan misi yang disetorkan kembali ke KPU pada Rabu (9/1) kemarin. 
 
Berkas dokumen visi dan misi yang pada awalnya hanya setebal 14 halaman kini menjadi 45 halaman. Perubahan juga terjadi pada tagline mereka yang sebelumnya mengusung tagline 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi' direvisi menjadi 'Indonesia Menang'. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 85 Kali
Berita Terkait

0 Comments