Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/01/2019 09:47 WIB

Kisahkan Pejuang Lupus, Film Terimakasih Cinta Tayang 17 Januari

Konferensi pers film Terimakasih CInta
Konferensi pers film Terimakasih CInta
JAKARTA, DAKTA.COM - Karya besar drama perjuangan hidup melawan penyakit lupus "Terimakasih Cinta" akan tayang 17 Januari 2019 di bioskop kesayangan anda. 
 
Film berjudul 'Terima Kasih Cinta' dengan genre drama terinspirasi dari kisah nyata seorang remaja putri yang bernama Eva asal Kota Bekasi. 
 
Eva, dalam film ini memiliki semangat hidup, meski harus melawan penyakit lupus yang sering membuatnya pingsan sehingga mengganggu aktivitas keseharianya sebagai pelajar di SMAN 1 Kota Bekasi.
 
Eva yang diperankan oleh Putri Marino sebenarnya tahu penyakit apa yang dideritanya sejak sekolah dasar (SD) hingga pada saat masuk bangku sekolah menengah atas inilah Eva sering pingsan dan akhirnya didiagnosa terjangkit penyakit Lupus.
 
Selain Putri Marino, Gary Iskak yang memerankan tokoh Badarudin, ayah dari Eva sempat terbawa suasana saat Syuting.
 
"Cukup sedih juga, pas waktu syuting saya sedih. Diangkat dari kisah nyata tentang Eva menderita penyakit lupus. Saya terharu dan sedih, karena perjuangan Eva sedemikian rupa, tapi takdir berkata lain," ujar Gary saat konferensi pers film Terimakasih Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).
 
Produser dari film ini, Wiwi hargono Tri Adhianto bersyukur dapat menyelesaikan film Terima Kasih Cinta, meski dengan waktu yang cukup lama hingga dua tahun.
 
"Kenapa dua tahun, ini proses perjalanan dan pengenalan saya masuk ke dunia perfilman Indonesia," kata Wiwi.
 
Film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Teo, Unique Priscilla, dan Meisyarah Oemri selain pendatang baru asal Kota Bekasi Bintang dan Bunga Jasmine. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 441 Kali
Berita Terkait

0 Comments