Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/01/2019 07:32 WIB

Rumah Diteror Bom, Laode Tidak Gentar

Kediaman Laode dilemparkan dua jenis bom molotov yang membuat dinding rumah terbakar
Kediaman Laode dilemparkan dua jenis bom molotov yang membuat dinding rumah terbakar
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua KPK Laode M Syarief mengaku tidak gentar dengan kejadian pelemparan bom molotov di kediamannya. 
 
"Ya biasa, bagian dari pekerjaan. Polisi kan sudah melakukan olah TKP ya kita tunggu saja bagaimana hasilnya," ungkap Laode saat dijumpai di kediamannya di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (9/1) malam. 
 
Laode menceritakan berdasarkan pemeriksaan terhadap CCTV, peristiwa pelemparan bom molotov di kediamannya terjadi sekitar pukul satu dini hari. 
 
"Pagi-pagi bangun subuh kebetulan satu bom molotovnya nggak pecah, kalau yang di atas kan terbakar besar. Ketika supir datang itu sumbunya masih nyala," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai kemungkinan kejadian ini ada hubungannya dengan salah satu kasus yang mereka tangani, Laode menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan tidak mau berspekulasi.
 
"Ya biasalah pekerjaan jadi pimpinan KPK, saya nggak merasa ada ancaman. Biarkan saja polisi yang mengusutnya, nanti kita tunggu hasilnya," tutupnya. 
 
Dua pimpinan KPK yakni Agus Raharjo dan Laode M Syarief mendapatkan teror bom di kediamannya. Di kediaman Laode yang berada di kawasan Kalibata Selatan, dua jenis bom molotov dilemparkan yang membuat dinding rumah terbakar. 
 
Sementara di kediaman Agus Raharjo di kawasan Bekasi, sebuah tabung pipa berisikan paku ditemukan oleh petugas keamanan setempat.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1318 Kali
Berita Terkait

0 Comments