Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/01/2019 09:28 WIB

PKK dan MKKS SMPN Kota Bekasi Bantu Korban Tsunami

Keluarga PKK, DWP dan MKKS SMPN Kota Bekasi membantu logistik korban tsunami Selat Sunda
Keluarga PKK, DWP dan MKKS SMPN Kota Bekasi membantu logistik korban tsunami Selat Sunda
BANTEN, DAKTA.COM - Keluarga Besar Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dewan pimpinan wilayah (DWP) beserta Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMPN Kota Bekasi menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan logistik yang dibutuhkan para korban Bencana Tsunami Banten  di Posko Pantai Carita, Banten, Kamis (3/1).
 
Penyaluran bantuan logistik ini, diserahkan langsung Ketua PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi kepada Perwakilan Tagana Banten untuk nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan dan tepat sasaran. 
 
"Ini partisipasi kita PKK, DWP, MKKS SMPN Kota Bekasi untuk membantu korban bencana alam di Selat Sunda. Semoga bermanfaat dan kami berterima kasih sudah diterima Tagana Banten untuk bantuan kali ini," kata Gunarti Rahmat Effendi. 
 
Bantuan logistik ini kata Gunarti dibawa dari Kota Bekasi, berupa beras 25 karung, air mineral 20 liter, mie instan 25 dus, minyak goreng 1 dus, diapers 8 pcs, selimut 2 karung, biskuit 2 karung, susu dan selimut 5 dus. Selanjunya berupa mukena, selimut, sarung, baju anak, dan underwear. 
 
Gunarti menyampaikan, dalam seminggu terakhir pihaknya mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, selain PKK, DWP dan MKKS SMPN juga dari masyarakat Kota Bekasi yang sudah ikhlas membantu. 
 
"Saya harap ini bukan terakhir kita datang untuk memberikan bantuan. Selepas ini juga masih kita buka untuk donasi selanjutnya," ungkapnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3081 Kali
Berita Terkait

0 Comments