Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/01/2019 08:59 WIB

Bergabung Bersama PT Best, Raih Hadiah Mobilio Hingga Pajero

Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu tentang Eco Racing
Bincang Publik bersama Ustadz Ojatsu tentang Eco Racing
BEKASI, DAKTA.COM - Kebanyakan orang masih belum bisa terlepas dari bahaya riba, baik kecil maupun besar. Misalnya perbuatan berutang melalui bank atau rentenir, jelas itu merupakan kegiatan riba.
 
Kendati demikian, mereka sebenarnya sadar akan bahya dari riba itu sendiri. Namun ia masih belum bisa atau enggan untuk menghindari praktek riba yang menyesatkan.
 
Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu, SSI,CI mengatakan sabda Nabi Muhammad SAW bahwa Allah sangat melaknat orang yang melakukan transaksi riba yang dosanya lebih besar dari berbuat zinah.
 
"Orang yang sudah melakukan riba akan terpuruk kehidupannya. Kalau kita melepaskan semua transaksi riba, hidup akan lebih tenang dan Allah SWT akan bantu setiap langkah untuk mencari rezeki yang halal," terangnya yang juga sebagai Leader Nasional PT Best dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (12/11).
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) hadir sebagai salah satu solusi peluang bisnis yang memiliki visi misi perusahaan bebas dari riba dan membantu umat untuk terbebas dari utang dan riba.
 
Eco Racing merupakan salah satu produk unggulan dari PT Best. Eco Racing adalah tablet penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen yang memiliki banyak keistimewaan.
 
"Keistimewaan lainnya, Eco Racing mampu menghilangkan 100 persen karbon monoksida, meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambahkan akselerasi mesin kendaraan," ucapnya peraih 1 Pajero dan 2 Mobilio gratis dalam 40 Hari.
 
Keunggulan dari Eco Racing itu sudah terbukti karena telah melalui uji coba oleh sarjan ITB lebih dari 10 tahun dan lulus uji emisi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi manfaatnya.
 
Ia mengatakan, PT Best sudah terbukti membebaskan umat terbebas dari riba. Lebih dari 600 mitra yang bergabung bersama PT Best sudah mendapatkan hadiah Mobilio dan Pajero.
 
Untuk mengetahui lebih jelas terkait produk Eco Racing dan sistem kerja PT Best, ikuti seminar bisnis Bisnis Islami pada Selasa, 8 Januari 2019 pukul 15:30 di Griya Wulansari Bekasi.
 
"Ketika seminar nanti teman-teman akan mendapatkan ilmu. Kegiatan ini juga ajang silaturahim dan doa bersama. Temen-temen juga tidak perlu khawatir, kalau ingin bergabung akan ada pembinaan hingga mahir dan tidak akan dilepas begitu saja," jelasnya.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (Spasi) Nama kirim ke 0813-1077-1029. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2406 Kali
Berita Terkait

0 Comments