Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/12/2018 14:28 WIB

Ryuji Utomo Resmi Bergabung Kembali ke Persija

Pemain sepak bola, Ryuji Utomo
Pemain sepak bola, Ryuji Utomo
JAKARTA, DAKTA.COM - Persija Jakarta resmi memulangkan pemain sepak bola muda berbakat Indonesia, Ryuji Utomo, yang pada musim 2018 bermain di kompetisi kasta kedua Thailand. Ia dikontrak selama dua musim oleh manajemen macan Kemayoran.
 
Ryuji sempat bermain untuk PTT Rayong pada tahun 2018, konstestan Thai League 2, dan membantu klub tersebut meraih tiket promosi ke Thai League 1 musim depan.
 
"Resmi! Ryuji Utomo bergabung kembali ke Persija musim ini. Ia dikontrak dengan durasi kontrak dua tahun. Selamat datang kembali, Ryuji!" tulis Persija, lewat akun Instagram.
 
 
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, beralasan merekrut Ryuji dengan alasan kedekatan dan Ruyji merupakan putera daerah dari Jakarta. 
 
"Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun ke depan," ujar CEO Persija, Gede Widiade, seperti dilansir situs resmi Persija Rabu (26/12).
 
Gede juga optimistis Ryuji akan menambah kekuatan lini belakang Persija menghadapi tiga kompetisi musim depan. Persija akan tampil di Liga 1, Piala Indonesia, dan Liga Champions Asia.
 
"Kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia," ucapnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 2188 Kali
Berita Terkait

0 Comments