Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 16/12/2018 09:12 WIB

Pemkab Bekasi Dorong IKM Jadi Penyuplai Industri Besar

Kegiatan pameran Kreativitas Industri 2018 di Kabupaten Bekasi
Kegiatan pameran Kreativitas Industri 2018 di Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mendorong industri kecil menengah (IKM ) menjadi penyuplai bagi industri besar di kawasan industri dalam pameran Kreativitas Industri 2018 yang digelar di Gedung Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti, Ahad (17/12).
 
Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Uju mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang dan informasi promosi, tetapi ke depan juga memberikan peluang bagi dunia usaha khususnya IKM agar bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas produksinya sehingga punya daya saing di pasar nasional maupun internasional.
 
Pihaknya, sebagai pemerintah daerah melakukan fasilitasi untuk mengoptimalkan kegiatan usaha khususnya industri kecil menengah.
 
"Industri kecil menengah yang ada di Kabupaten Bekasi harus bersinergi dengan industri besar, dan mereka juga wajib memiliki inovasi sehingga pasar mereka dapat terbuka luas," ucap uju dalam pameran Kreativitas Industri 2018.
 
Sementara itu dalam kegiatan Kreativitas Industri 2018 digelar pada 14-16 Desember, terdapat 50 stand yang juga menampilkan produk usaha serta kegiatan hiburan. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2050 Kali
Berita Terkait

0 Comments