Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 15/12/2018 15:06 WIB

Kubu Prabowo Sebut Ada Potensi Kerusuhan di Pemilu 2019

Ferry Juliantono dalam Diskusi POLEMIK di Jakarta
Ferry Juliantono dalam Diskusi POLEMIK di Jakarta

JAKARTA, DAKTA.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono menyebut potensi kerusuhan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 cukup besar.

Menurutnya, kerusuhan itu disebabkan karena banyak isu atau kasus besar saat masa kampanye yang berkembang di masyarakat tidak cepat diungkap.

"Seperti isu e-KTP tercecer, disabilitas mental masuk DPT, dan kotak suara dari kardus. Kerusuhan juga bisa terjadi akibat ketidakpuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemilu," katanya saat ditemui dalam Diskusi POLEMIK di Jakarta, Sabtu (15/12).

Kalau masalah-masalah tersebut, lanjutnya, tidak dianggap serius oleh penyelenggara dan  pengawas Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu, maka potensi kerusuhan itu ada di depan mata.

Ia menyatakan, untuk mengantisipasi, kubu Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi akan memanggil pengawas Pemilu internasional.

Ferry juga menyinggung terkait ketidaknetralan media yang mengganggap lebih berpihak kepada petahana Jokowi.

"Kami memang tidak mau mengirimkan narasumber ke salah satu media, karena kami menganggap mereka kurang profesional dalam menyajikan berita," ucapnya. ** [Asiyah]

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 961 Kali
Berita Terkait

0 Comments