Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/12/2018 14:11 WIB

Sempat Terhambat, KRL Bekasi-Jakarta Kota Berangsur Normal

Ilustrasi KRL
Ilustrasi KRL
JAKARTA.COM - Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Bekasi-Jakarta Kota dan Bogor-Jatinegara/Jakarta Kota sempat mengalami hambatan pada Jumat (14/12) pagi.
 
"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan pada lintas Jakarta Kota-Bekasi dampak dari gangguan operasional pada kereta angkutan barang atau peti kemas (KA 2406) di Stasiun Jatinegara pada pukul 01.36 WIB," kata VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Eva Chairunisa di Jakarta.
 
Eva melanjutkan proses evakuasi Kereta Petikemas KA 2406 selesai dilakukan pada pukul 06.50 WIB dan kedua jalur yang terdampak dapat kembali dilalui KRL. 
 
Dampak evakuasi gangguan operasional kereta angkutan barang KA 2506 di Stasiun Jatinegara itu mengakibatkan pola operasi perjalanan tiga KRL relasi Bogor-Jatinegara perjalanan hanya sampai Pasar Senen untuk selanjutnya kembali menuju Bogor.
 
Sementara itu, perjalanan KRL lintas Bekasi-Jakarta Kota secara berangsur kembali normal, tetapi terjadi antrian masuk Stasiun Jatinegara. Situasi sudah kembali normal dan kondusif sekitar pukul 12.00 WIB.
 
PT KCI mengimbau bagi pengguna jasa yang tetap menggunakan jasa KRL agar tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan khususnya pada saat kondisi stasiun dan KRL sangat padat. **
Editor :
Sumber : Antara
- Dilihat 613 Kali
Berita Terkait

0 Comments