Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/12/2018 08:31 WIB

Dapatkan Bonus Mobilio dengan Menjadi Mitra PT Best

Bincang Publik tentang Eco Racing
Bincang Publik tentang Eco Racing
BEKASI, DAKTA.COM - Masalah hidup yang tak kunjung selesai ataupun keinginan yang sulit tercapai bisa jadi disebabkan karena dosa riba.
 
Allah SWT telah menyatakan dalam Al Quran bahwa dosa riba amat besar dan dapat menjadi penghalang dikabulkannya doa.
 
Hal itu disampaikan oleh Ustad Masturi Firmansyah, SSi, CHt, RFP selaku Praktisi Kuangan dan Bisnis Syariah, sekaligus Pembicara Literasi Keuangan di berbagai Lembaga keuangan syariah dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (17/12).
 
Ia menyampaikan, ada salah satu solusi alternatif untuk menghindari riba, yaitu tidak berhutang dan mencari bisnis halal.
 
"PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) bisa menjadi pilihanya. Memiliki visi membebaskan umat dari riba," kata Leader Nasional Sinergi ini.
 
Menurutnya, PT Best ini menggunakan sistem Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari MUI sehingga dapat dipertanggungjawabkan.
 
Leader Nasional PT BEST yang juga Praktisi bisnis Network Marketing Syariah, Elis Ratnasari, AMKeb.RFP menyampaikan produk dari PT Best ini merupakan penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen, yaitu Eco Racing.
 
"Keunggulan Eco Racing ini mampu menghilangkan 100 persen karbon monoksida,  meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambahkan kinerja mesin kendaraan," kata Elis.
 
Eco Racing sudah terjamin keunggulannya melalui uji coba oleh sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) selama lebih sepuluh tahun dan uji emisi oleh Dinas Perhubungan. Eco Racing ada dua macam, yaitu untuk pengguna bahan bakar mesin dan bahan bakar diesel.
 
"Dengan menjadi mitra Pt Best, Anda bisa menjadi mendapatkan banyak reward dan bonus diantaranya bonus ujrah (komisi), bonus mokes Mobilio apabila sudah mengumpulkan sebanyak 300, bonus big mokes mendapatkan Pajero, Fortuner, atau haji plus dengan mengumpulkan 1800," jelas Elis Peraih Mobilio dalam dua bulan.
 
Untuk mengetahui lebih jelas tentang produk Eco Racing dan sistem penjualan PT Best, dapat menghadiri seminarnya pada Selasa, 18 Desember 2018 pukul 15:30 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (Spasi) Nama kirim ke 0811-1033-358. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 934 Kali
Berita Terkait

0 Comments