Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 12/12/2018 11:45 WIB

Tiga Kecamatan Kabupaten Bekasi Mendominasi Peredaran Narkoba

Ilustrasi Narkoba
Ilustrasi Narkoba
CIKARANG, DAKTA.COM - Peredaran narkoba berdasarkan hasil pengungkapan kasus oleh Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi paling menonjol terdapat di tiga kecamatan.
 
Kasat narkoba polres metro bekasi AKBP Arlon Sitinjak mengatakan titik itu diantaranya  Di Desa Karangasih (Cikarang Utara), Tambun (Tambun Selatan), dan Cikarang Selatan.
 
Meski tiga kecamatan itu paling mendominasi, tetapi kata Arlon, bukan berarti kecamatan lain di Kabupaten Bekasi tidak ada peredaran narkoba.
 
"Peredaran narkoba di suatu kecamatan tidak hanya melihat dari kepadatan penduduk. Tapi juga memperhatikan lokasi yang dianggap strategis," ucapnya di Cikarang, Selasa (11/12).
 
Biasanya, bandar narkoba yang sudah dicurigai akan langsung berpindah ke tempat lain. Pergerakannya pun dianggap sangat rahasia.
 
Arlon menambahkan, peredaran narkoba umumnya menerapkan sistem tempel, yakni ketika akan terjadi transaksi barang haram tersebut biasanya dilakukan di suatu tempat, bukan di lokasi bandar narkoba.
 
"Berdasarkan hasil pengungkapan kasus, narkoba jenis sabu dan ganja lebih mendominasi di Kabupaten Bekasi," ungkapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1352 Kali
Berita Terkait

0 Comments