Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 09/12/2018 12:11 WIB

Adik Vicky Prasetyo Dianiyaya Sekelompok Orang di Cikarang

Adik Vicky Prasetyo Herbowo Darminto dianiyaya sekelompok orang di Cikarang
Adik Vicky Prasetyo Herbowo Darminto dianiyaya sekelompok orang di Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Seorang pemuda bernama Herbowo Darminto (28) yang merupakan adik dari artis Vicky Prasetyo dianiyaya sekelompok orang tidak dikenal yang diduga kawanan begal.
 
Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Jumat (8/12) sekitar pukul 03.30 WIB saat korban dan teman-temannya tengah duduk-duduk di Jalan Gatot Subroto tidak jauh dari mapolsek Cikarang Utara.
 
Korban Herbowo saat ditemui di rumahnya di Kampung Bulak Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara mengatakan saat tengah duduk bersama temannya berjumlah delapan orang, tiba-tiba didatangi oleh tujuh orang menggunakan tiga sepeda motor dengan membawa senjata tajam.
 
"Mereka langsung mengambil telepon genggam miliknya dan teman-temannya," ujarnya.
 
Setelah telepon genggam diambil, ia dan teman-temannya lari, tetapi naas saat tengah berlari, herbowo terjatuh, sekelompok orang itu langsung menganiyaya hingga luka-luka.
 
Herbowo menderita luka di kepala tujuh hajitan, salah satu tulang jarinya patah, dan luka bacokan kecil di tangan dan kaki.
 
Sementara itu kakak korban Herbowo, Vicky Prasetyo mengaku sudah melapor ke Polsek Cikarang atas terjadinya penganiyaan terhadap adiknya itu.
 
"Saya berharap polisi mengusut tuntas adanya penganiyaan ini," ucapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 881 Kali
Berita Terkait

0 Comments