Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 08/12/2018 17:24 WIB

Program JKN-KIS Sebagai Ladang Mencari Berkah

Yohanes selaku salah satu pengurus Optik International
Yohanes selaku salah satu pengurus Optik International
BEKASI, DAKTA.COM - Optik International merupakan salah satu Optik yang telah bermitra dengan BPJS Kesehatan. Optik yang beralamat di Mega Mall Bekasi telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dari jaman PT Askes. 
 
Program JKN-KIS merupakan amanat dari undang-undang yang harus diterapkan oleh setiap stakeholder yang ada. BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara, bukanlah sebagai satu-satunya penanggung jawab dari program Jaminan Kesehatan Nasional.
 
Yohanes selaku salah satu pengurus Optik International mengatakan bahwa bahagia bisa membantu masyarakat melalui program JKN-KIS. 
 
“Kami sebagai perusahaan memang dituntut mencari profit, namun kan tidak selalu mencari untung saja, kami bisa membantu masyarakat melalui subsidi silang kan juga berkah, bisa didoain terus-menerus dan bermanfaat pastinya, Kami sangat setuju sekali dengan program JKN-KIS dimana masyarakat bisa bergotong royong, seperti bantuan alat kesehatan untuk masyarakat yang tidak mampu," jelas Yohanes.
 
Ia berharap melalui program JKN-KIS, kami sebagai pemilik Optik bisa terus membantu meringankan beban masyarakat dan membantu kesehatan masyarakat. 
 
Pihaknya juga secara periodik menyelenggarakan pelatihan untuk SDM dan evaluasi mutu dan kualitas barang, agar pelayanan terhadap peserta JKN-KIS semakin baik dan memuaskan. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 439 Kali
Berita Terkait

0 Comments