Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 07/12/2018 11:25 WIB

Pizza Singkong Jadi Menu Andalan di Hotel Santika Cikarang

Bincang Bisnis bersama Hotel Santika Cikarang
Bincang Bisnis bersama Hotel Santika Cikarang
BEKASI, DAKTA.COM - Wilayah Kabupaten Bekasi merupakan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, sehingga membuat perkembangannya sangat pesat.
 
Termasuk perkembangan hotel yang berdiri mewah di wilayah Kabupaten Bekasi, seperti Hotel Santika Cikarang yang berlokasi di Jalan Cikarang-Cibarusah nomor 11 Kabupaten Bekasi dekat dengan pintu tol Cikarang Barat.
 
Hotel Santika Cikarang, dilengkapi dengan layanan pramutamu, Wi-Fi gratis, dan kolam renang, ruang pertemuan luas, serta restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan non-Indonesia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.
 
"Keunggulan makanan dari restoran kami ada pizza singkong sebagai ikon Hotel Santika Cikarang yang terbuat dari bahan lokal dan ayam kampung dengan tekstur lembut yang disajikan seperti kita berada di desa," kata Chef Hotel Santika Cikarang, Egi Fauzan dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat (7/12). 
 
Pizza singkong sebagai menu andalan Hotel Santika Cikarang
 
Hotel ini memiliki 120 kamar dengan Fasilitas antara lain restoran, lobby lounge, ballroom, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang. Setiap kamar juga dilengkapi akses internet gratis.
 
Front Office Manager Hotel Santika Cikarang, Denny Indrasetiawan mengatakan, pengunjung yang menginap di hotel bintang tiga ini akan mendapatkan benefit dua buah voucher waterboom atau Cinemaxx Mall Lippo Cikarang.
 
"Dengan harga yang terjangkau, pengunjung bisa mendapatkan voucher tersebut untuk dua orang. Namun jika pengunjung tidak berminat, voucher bisa diganti dengan dinner," ujarnya yang hadir juga dalam talkshow.
 
Ia menyampaikan, saat ini Hotel Santika Cikarang memiliki promo Tahun Baru 2019, ada paket makan malam dan sarapan bagi dua orang.
 
"Kita juga menyiapkan acara musik, live cooking dengan lima varian hingga acara puncaknya," ucapnya.
 
Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website www.santika.com.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1377 Kali
Berita Terkait

0 Comments