Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/12/2018 07:50 WIB

Peserta Reuni Akbar 212 Saling Berbagi Logistik

Peserta Reuni 212 Berbagi Logistik
Peserta Reuni 212 Berbagi Logistik

JAKARTA, DAKTA.COM - Jutaan peserta Reuni Akbar 212 mulai bergerak dan menuju Monas karena peserta sudah melaksanakan sholat subuh berjamaah. Tidak sedikit peserta yang sudah datang dan mendirikan tenda logistik dari malam.

 

"Saya dari malam sudah standby di sini, total sekitar 700 orang berangkat dari Serang, Banten," kata Kang Iin dari Organisasi Masyarakat Militan Keadilan.

 

Mereka juga membawa persediaan air dan makanan yang cukup banyak yang nantinya akan dibagikan ke peserta Reuni Akbar 212. Arsad, salah seorang peserta dari Depok menuturkan, dirinya membawa persediaan makanan yang nanti dibagikan kepada peserta yang lain.

 

"Iya, benar. Kami membawa sekitar 50 dus air mineral dan 2000 buah roti yang semua ini akan dibagikan selama Reuni Akbar 212 ini berlangsung," jelas Arsad.

 

Tidak hanya logistik berupa makanan dan minuman, tetapi juga banyak dari ormas membawa buah-buahan yang dibagikan ke peserta Reuni Akbar 212.

 

"Tidak hanya air mineral dan roti, kita juga membawa buah sebagai alternatif logistik," kata Ugay salah satu anggota Laskar Pembela Islam.** (Aji)

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 529 Kali
Berita Terkait

0 Comments