Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/11/2018 10:00 WIB

Demokrat Fokus Urus Pileg Dulu Daripada Pilpres

Wakil Ketua Umum Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Agus Hermanto
Wakil Ketua Umum Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Agus Hermanto
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Agus Hermanto mengakui saat ini pihaknya sedang berfokus untuk pertarungan Pileg 2019. 
 
Disinggung mengenai sikap Partai Demokrat yang terkesan enggan untuk turun dalam mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi, menurut Agus hal tersebut memang belum menjadi agenda prioritas mereka. 
 
"Memang direncanakan pada saatnya yang tepat yaitu di bulan Maret, karena saat ini kan harus menguatkan terlebih dahulu dari partai sendiri. Demokrat kan harus menang di Pileg dan juga di Pilpres," ungkap Agus di Gedung DPR RI, Senayan pada Rabu (21/11).
 
Agus menyatakan, dengan adanya Pemilu serentak antara Pileg dan Pilpres 2019 membuat mereka harus mampu berfokus untuk memenangkan kedua pertarungan politik tersebut.
 
"Ini juga sebagai efek dari Pemilu bersama, antara Pileg dan Pilpres. Maka kita harus menempatkan diri secara tepat manakala kita harus memperoleh dua-duanya," tutupnya. 
 
Keputusan Partai Demokrat yang baru akan terjun pada Maret mendatang menimbulkan pertanyaan mengenai keseriusan mereka dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
 
Hal ini disinyalir akibat mereka tidak mendapatkan efek elektoral dari pasangan Prabowo-Sandi dalam pertarungan Pileg 2019. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1876 Kali
Berita Terkait

0 Comments