Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/11/2018 13:32 WIB

PSYLine Dukung Kesejahteraan Psikologis Karyawan

Bincang Publik bersama PSYLine
Bincang Publik bersama PSYLine

BEKASI, DAKTA.COM - Sebagian orang terkadang merasakan stres berat ketika menghadapi permasalahan di kantor, mulai dari tugas menumpuk, pekerjaan tak kunjung beres, bermasalah dengan temen kerja atau pun bos, dan sebagainya.

Orang yang stres seyogianya datang ke psikolog untuk konsultasi atas permasalahannya. Dalam hal ini semestinya perusahaan memfasilitasi karyawan jika diterpa permasalahan untuk ke psikolog.

Psikologi Online Indonesia (PSYLine) mendukung kesejahteraan psikologi karyawan di perusahaan melalui Employee Assistance Program (EAP).

Praktisi HRD, Founder & CEO PSYLine, Riswandi, S.Psi mengatakan bahwa banyak orang yang mengalami stres akibat terlalu lelah bekerja sehingga tidak ada waktu berkumpul bersama keluarga.

"Sehingga ketika dia libur, akan digunakan untuk istirahat menghilangkan stres. Jadi waktu buat keluarga enggak ada. Semestinya antara keluarga dan pekerjaan harus balance," katanya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (20/11).

Maka dari itu seorang karyawan membutuhkan psikolog untuk membantu dia menghilangkan stres untuk memaksimalkan produktivitas perusahaan.

"Dengan jasa EAP ini, para karyawan akan bahagia ketika datang ke kantor sehingga dalam bekerja akan lebih maksimal. Perusahaan pun lebih berkembang ketika pegawainya rajin dalam bekerja," tuturnya.

Co-founder & talent director PSYLine.id, Hesti Nur Lestari, S.Psi, MBA, menyampaikan bahwa cara kerja EAP tanpa melalui tatap muka atau online, jadi seseorang dengan mudah dan cepat dapat mengaksesnya.

"Kapan pun seseorang memiliki masalah bisa langsung datang ke psikolog dengan menghubungi hot line kami atau kunjungi website di PSYLine.id," terangnya.

Jasa psikologi online ini dibentuk sebagai wujud kepedulian terhadap pegawai yang belum mendapatkan kesejahteraan secara psikologis.

Website: psyline.id
Aplikasi untuk Android juga sudah tersedia di Google Playstore & Appstore
Facebook: psylineindonesia
Instagram: psylineindonesia
Twitter: PsyLine_id

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 558 Kali
Berita Terkait

0 Comments