Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/11/2018 14:12 WIB

Ngobrol Seru Radio Dakta Bersama Wakil Wali Kota Bekasi

Ngobrol seru Radio Dakta bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto di Hutan Bambu
Ngobrol seru Radio Dakta bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto di Hutan Bambu

BEKASI, DAKTA.COM - Radio Dakta berkesempatan Ngobrol Seru bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiantori di Hutan Bambu, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad (18/11).

Ada beberapa perbincangan yang menarik dalam kesempatan kali ini karena membahas tentang keluhan warga yang masuk melalui Radio Dakta.

Salah satunya tentang keluhan PDAM yang sering diresahkan oleh masyarakat mulai dari air yang kotor, debit air kecil, dan sebagainya.

Menurut Tri, PDAM masuk ke dalam program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Pihaknya menginginkan agar secepatnya pengelolaan PDAM Tirta Patriot dikelola oleh Pemerintah Kota Bekasi.

"Persoalannya air baku yang kita miliki. Harapannya secepat mungkin pengelolaan Tirta Patriot dikelola Pemkot Bekasi," ucapnya.

Ia juga menanggapi keluhan terkait pengurusan izin reklame dan kemacetan akibat angkot ngetem dari masyarakat.

Ia berjanji secara berkala jumlah petugas di lapangan akan ditambah atau dikoordinasikan bersama baik dengan Dishub, Satlantas, maupun Satpol PP

Sementara itu, menurutnya Hutan Bambu sebagai destinasi wisata di Kota Bekasi sangat bagus dan menarik. Destinasi ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

"Kita ingin merubah paradigma yang biasanya masyarakat sering ke mal. Sekarang ada wisata alam murah meriah dan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Ia mengaku saat ini pihaknya tengah mempersiapkan untuk launching bus Trans Patriot untuk memudahkan jangkauan masyarakat dalam pelayanan transportasi publik.

 

"Insya Allah sebelum akhir tahun bus Trans Patriot sudah bisa beroperasi," ujarnya  **

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1726 Kali
Berita Terkait

0 Comments