Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/11/2018 15:52 WIB

Polda Metro Jaya Cari Barang Bukti Linggis yang Dibuang Tersangka HS ke Kalimalang

Polda Metro Jaya Lakukan Olah TKP di Kalimalang
Polda Metro Jaya Lakukan Olah TKP di Kalimalang

BEKASI, DAKTA.COM - Polda Metro Jaya melakukan pencarian barang bukti linggis yang digunakan tersangka HS untuk menghabisi keempat korban satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pencarian dilakukan di Kalimalang, Kampung Tegal Danas, Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (17/11).

Pelaku HS selain menitipkan mobil di sebuah kontrakan di Kampung Rawa Lintah, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, ia juga membuang linggis dari jembatan Tegal Danas, sehingga pencarian dilakukan untuk melengkapi penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan tim penyidik bersama Polair mencari barang bukti, karena sesuai dengan pengakuan tersangka, linggis dibuang ke Kalimalang.

Tim penyelam sedang mengecek kedalaman air dan kepekatan jarak pandang dalam mencari barang bukti, dan melihat sisi keselamatan dari para penyelam. Sebanyak 1 regu penyelam dilibatkan, yang terdiri dari 6 orang.

Argo menyebut upaya pencarian terhadap barang bukti akan dimaksimalkan, namun seandainya tidak bisa ditemukan maka ada aturan hukum yang mengatur hal itu.

Sementara itu diketahui, HS melakukan pembunuhan terhadap Diperum Nainggolan dan istrinya Maya Ambarita, serta kedua anaknya. Motif dari pelaku karena sering dimarahi oleh korban. [AM]

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1256 Kali
Berita Terkait

0 Comments