Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/11/2018 17:09 WIB

Semifinal Liga 1 U-19 Persija Vs Barito Putera Digelar Tanpa Penonton

Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG, DAKTA.COM - Semifinal liga 1 usia 19 antara Persija Jakarta melawan Barito Putera akan berlangsung sore ini pukul 16.00 WIB.
 
Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton, hal ini akibat kericuhan yang sempat dilakukan oknum pendukung Persija saat laga melawan Persib di laga perdana babak delapan besar Liga 1 U-19 di Magelang, 7 November lalu sehingga Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menghukum Persija tidak boleh didampingi pendukungnya hingga akhir kompetisi.
 
Selain itu, Polres Metro Bekasi juga merekomendasikan bahwa laga tersebut tidak boleh dihadiri penonton.
 
Kabagops Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji mengatakan untuk antisipasi keamanan pihaknya sengaja merekomendasikan agar persija melawan barito putra tidak dihadiri penonton.
 
Seperti diketahui Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang kelompok suporter The Jakmania dan Bobotoh sering bersinggungan karena merupakan basis keduanya.
 
"Oleh karena itu tindakan pencegahan dilakukan dengan menempatkan personel di titik lokasi yang dianggap rawan," ujarnya di Cikarang, Jumat (18/11).
 
Sementara itu, pertandingan semifinal liga 1 U-19 digelar di Stadion Wibawa Mukti, selain Persija melawan Barito putera, Persib Bandung melawan Borneo juga digelar di stadion tersebut.
 
Hasil pertandingan kemarin Persib menang dengan skor 3-1 dan melangkah ke grand final liga 1 U-19. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1139 Kali
Berita Terkait

0 Comments