Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/11/2018 09:07 WIB

Berinvestasi Semudah Gunakan E-commerce dengan Fintech Syariah

Bincang Bisnis bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia Fajar Tawakal 2
Bincang Bisnis bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia Fajar Tawakal 2
BEKASI, DAKTA.COM - PT Dana Syariah Indonesia memberi kesempatan berinvestasi melalui Fintech Syariah semudah menggunakan e-commerce dengan mengklik Danasyariah.id.
 
PT Dana Syariah Indonesia sudah terjamin keamanannya dalam bertransaksi karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bukan hanya itu, Fintech Syariah juga berada dalam naungan Dewan Pengawasan Syariah (DPS) MUI.
 
"Fintech Syariah merupakan cara paling mudah, cepat, murah, dan bisa dilakukan dimana pun di zaman sekarang. Sangat cocok untuk usia berapa pun untuk mempersiapkan masa depan. Apalagi sebagai Muslim haruslah berinvestasi yang mendatangkan hasil yang halal," jelas Produk Development PT Dana Syariah, Fajar Tawakal dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (15/11).
 
Menurut Fajar, pesatnya perkembangan teknologi digital membawa banyak perubahan bagi kehidupan manusia, terlebih adanya internet membuat segala aktivitas dan informasi semakin mudah.
 
Hal itu bisa dimanfaatkan menjadi peluang bisnis untuk menghasilkan uang hanya dengan melalui teknologi internet seperti digital marketing. 
 
"Melalui digital marketing, kita bisa mempromosikan produk usaha di halaman google pertama, untuk mengundang orang mengunjungi website usaha kita," ucap Fajar.
 
Dengan begitu sesorang dapat mengakses dan mengenal produk usaha baik jasa maupun barang. "Apalagi pengguna internet di Indonesia itu banyak sehingga peluang bisnis sangat menjanjikan," tuturnya.
 
PT Dana Syariah Indonesia kembali akan menggelar seminar pada 25 November 2018 di Hotel Alia Cikini, Menteng, Jakarta Pusat dengan tema "Cara Halal Melipatgandakan Uang Melalui Internet dan Fintech Syariah."
 
Dewanto, salah seorang yang telah mengikuti seminar menyatakan bahwa seminar tersebut sangat bermanfaat untuk mengembangkan usahanya di bidang properti syariah.
 
"Saat seminar, kami diajarkan cara cepat untung dengan promosi menggunakan digital marketing. Sekarang website bisnis saya ada di halaman google pertama," ungkapnya. 
 
Cara mendaftar ketik Dakta_Nama_ Jumlah Peserta, kirim ke 0822-5000-5050.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 453 Kali
Berita Terkait

0 Comments