Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/11/2018 09:11 WIB

Eco Racing Hasilkan Keuntungan Besar dan Berkah

Bincang Bisnis tentang produk Eco Racing 1
Bincang Bisnis tentang produk Eco Racing 1
BEKASI, DAKTA.COM - Perkembangan teknologi informasi digital membuat segala kegiatan menjadi lebih mudah. Bahkan meminjam uang atau kredit bisa melalui online.
 
Namun, kegiatan seperti itu merupakan riba yang dapat menyesatkan kehidupan karena ada bunga yang akan terus bertambah.
 
Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu, SSI,CI mengatakan sabda Nabi Muhammad SAW bahwa Allah sangat melaknat orang yang melakukan transaksi riba dan dosanya lebih besar dari berbuat zina.
 
"Orang yang sudah melakukan riba akan terpuruk kehidupannya. Kalau kita melepaskan semua transaksi riba, hidup akan lebih tenang dan Allah SWT akan bantu setiap langkah untuk mencari rezeki yang halal," terangnya yang juga sebagai Leader Nasional PT Best dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (12/11).
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) merupakan salah satu solusi peluang bisnis yang memiliki visi misi perusahaan bebas dari riba dan membantu umat untuk terbebas dari utang dan riba.
 
PT Best memiliki produk Eco Racing penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) yang memiliki banyak keistimewaan.
 
"Eco Racing ini mampu menghemat 50 persen BBM, sekaligus menghilangkan 100 persen karbon monoksida, meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambah kinerja mesin kendaraan," papar Kang Asep Bruder, AMK, SKM seorang perawat dan peraih dua Mobilio dalam waktu 16 Minggu.
 
Produk Eco Racing ini juga bisa digunakan oleh perusahaan dan alat berat yang sudah terbukti meningkatkan profit hingga 20 persen.
 
Mitra PT Best, Ismail mengatakan sistem pemasaran PT Best berlandaskan syariat Islam dan sesuai dengan Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari MUI.
 
"PT Best sudah memberikan sekitar 600 mitra Mobilio dan Pajero serta membebaskan ribuan orang dari utang dan riba," ucapnya yang juga hadir dalam talk show.
 
Menurutnya Eco Racing menghasilkan keuntungan yang besar dan berkah karena halal.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut bisnis Eco Racing ini, ikuti lah seminar pada Selasa (12/11) besok di Griya Wulan Sari. Cara mendaftar ketik Daftar (spasi) Nama kirim ke 0812-9127-0808.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3276 Kali
Berita Terkait

0 Comments