Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/11/2018 15:56 WIB

Viking Janji Tertib Saat Pertandingan Persija Vs PS TIRTA

Pendukung Persib, Viking
Pendukung Persib, Viking
CIKARANG, DAKTA.COM - Persija Jakarta akan bertanding melawan PS. TIRA di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi dalam lanjutan liga 1 pada Sabtu, 10 November 2018 esok.
 
Persija terpaksa memindahkan pertandingan dari Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian
 
Laga tersebut dikhawatirkan terjadi bentrokan antara pendukung Persija, Jakmania dan pendukung Persib, Viking karena mengingat Cikarang merupakan salah satu basis kedua pendukung tersebut dan sering terjadi bentrokan.
 
Kedua pendukung telah dipanggil oleh Polres Metro Bekasi agar saling menjaga kondusivitas di Kabupaten Bekasi.
 
Ketua Viking Bekasi, Boin Aditya mengaku sudah dipanggil pihak kepolisian agar tidak melakukan pergerakan dan memberikan imbauan ke 54 korwil di Bekasi untuk membiarkan Jakmania menonton klubnya bermain di Cikarang.
 
"Ada beberapa korwil yang tidak setuju Persija bermain di Cikarang tetapi hal itu sudah menjadi keputusan panpel dan pihak keamanan," ucapnya di Cikarang, Jumat (9/11).
 
Boin mengatakan, pihaknya akan membuka jalan bagi Jakmania menuju stadion, dan tidak menganggu rombongan Jakmania asalkan mereka juga tidak memprovokasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 535 Kali
Berita Terkait

0 Comments