Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/11/2018 15:54 WIB

Persija Vs PS TIRA Akan Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawa Mukti Kab Bekasi
Stadion Wibawa Mukti Kab Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi pada laga lanjutan liga 1 menghadapi PS TIRA yang berlangsung 10 November 2018 mendatang.
 
Manajemen klub Persija Jakarta, Nur'alim mengatakan izin keamanan dari Polres Metro Bekasi sudah didapatkan oleh panitia pelaksana pertandingan.
 
"Koordinasi dengan Polres terkait dengan teknis pengamanan dan pertandingan sudah dilakukan sehingga dalam laga nanti diharapkan berjalan kondusif," katanya di Cikarang, Kamis (8/11).
 
Ia meminta pendukung Persija Jakarta, Jakmania dan pendukung Persib Bandung, Viking saling menghargai karena diketahui Bekasi merupakan wilayah basis diantara kedua pendukung yang sering bersinggungan.
 
Nur'alim yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia dan kerap disapa Jabrik ini menyebut Stadion Wibawa Mukti Cikarang menjadi alternatif kandang Persija karena selama ini klubnya itu belum memiliki stadion kandang sendiri.
 
Sebelumnya persija bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, tetapi tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian menghadapi PS TIRA. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 576 Kali
Berita Terkait

0 Comments