Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/11/2018 09:19 WIB

Lipatgandakan Uang Melalui Digital Marketing dan Fintech Syariah

Bincang Bisnis bersama PT Dana Syariah
Bincang Bisnis bersama PT Dana Syariah
BEKASI, DAKTA.COM - Pesatnya perkembangan teknologi digital membawa banyak perubahan bagi kehidupan manusia, adanya internet menjadikan semua kegiatan lebih mudah.
 
Termasuk dalam peluang bisnis, seseorang bisa menghasilkan uang hanya dengan melalui teknologi internet seperti digital marketing. Melalui digital marketing, kita bisa mempromosikan produk usaha kita di halaman google sehingga akan banyak orang yang mengakses.
 
"Dengan digital marketing kita bisa mengenalkan produk barang dan jasa, apalagi pengguna internet di Indonesia itu banyak sehingga peluang bisnis sangat menjanjikan," kata Produk Development PT Dana Syariah, Fajar Tawakal dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (8/11).
 
Untuk menambah penghasilan lebih, cara paling mudah, yaitu melalui investasi. Namun mencari investasi harus lah bijak dan cerdas, artinya aman dan sesuai syariat Islam.
 
PT Dana Syariah menawarkan investasi melalui Fintech Syariah, ini merupakan lembaga yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dijamin aman dalam transaksi.
 
"Selain itu kami berkonsep syariah karena diawasi oleh Dewan Pengawasan Syariah MUI. Sehingga dunia akhirat terjamin," kata CEO dan Owner Danasyariah.id, Taufiq Al-Jufri yang hadir juga dalam talk show.
 
Ia mengatakan, investasi melalui Fintech Syariah itu semudah menggunakan e-commerce hanya mengklik Danasyariah.id kita akan langsung memahami cara kerja PT Dana Syariah yang fokus dalam bisnis properti.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Fintech Syariah dan digital marketing bisa mengikuti seminar cara halal melipatgandakan uang melalui internet dan Fintech Syariah pada Ahad, 25 November 2018 di Hotel Alia Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Cara mendaftar ketik Dakta_Nama_ Jumlah Peserta, kirim ke 0822-5000-5050. 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 116 Kali
Berita Terkait

0 Comments