Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/11/2018 16:29 WIB

PKS: Ahmad Syaikhu atau Agung Yulianto Sama Sama Terbaik

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo mengatakan pimpinan PKS sudah memutuskan dua nama, yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto untuk mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah peninggalan Sandiaga Uno.
 
"Kemarin pak Prabowo sudah menyampaikan di depan pimpinan PKS bahwa Kuris Wagub DKI untuk PKS. Insya Allah nama yang diajukan dari kader terbaik PKS," kata Syakir saat dihubungi Radio Dakta, Selasa (6/11).
 
Menurutnya, kedua kandidat merupakan kader terbaik PKS yang sesuai dengan syarat yang dibutuhkan untuk memimpin DKI Jakarta.
 
"Kalau Ahmad Syaikhu lebih berpengalaman di birokrat karena mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi dan Jawa Barat," katanya.
 
Sedangkan Agung Yulianto, lanjutnya, sangat berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia. Kedua kader PKS tersebut, kata dia, sudah teruji dalam kualitas.
 
"Tetapi siapa pun yang terpilih nanti, itu sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Keduanya insya Allah yang terbaik untuk memimpin DKI Jakarta," imbuhnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 853 Kali
Berita Terkait

0 Comments