Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/06/2015 09:21 WIB

Kawanan Rampok Santroni Minimarket Gasak Uang Kontan Rp 46 Juta

ilustrasi rampok memnggasak minimarket di jatiasih Rp 46 juta dibawa kabur   Copy
ilustrasi rampok memnggasak minimarket di jatiasih Rp 46 juta dibawa kabur Copy

BEKASI_DAKTACOM: Perampok bersenjata api beraksi di sebuah minimarket di Jalan Swantantra 1 RT01 RW04 Kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi Jawa Barat. Peramponya diperkirakan empat orang. Mereka  berhasil membawa kabur uang sekitar Rp 46 juta.

Menurut saksi mata, Ardi, ada dua karyawan yakni Lia (23) Sukarti (23) tengah bersiap akan pulang ke rumah, kedua karyawan sudah berada di luar toko, sementara satu karyawan lagi Burhanudin masih berada di dalam toko untuk menyelesaikan laporan keuangan.

Kondisi toko sendiri sebagian sudah tertutup tapi belum digembok dan terbuka sedikit untuk keluar para karyawan. Namun tiba-tiba datang kedua pelaku dengan membawa senjata yang mirip senjata api langsung menodongkan senjatanya kepada karyawan yang masih diluar tadi. Begitu juga seorang penjual martabak yang tengah duduk di luar toko, langsung ditodong senpi.

"Saya lagi lewat di depan minimarket pas liat ada orang nodongin senjata saya langsung jalan agak menjauh karena takut, tapi saya tetap ngelihatin aksi mereka," kata Ardi kepada Dakta, Selasa (23/6).

Para pelaku sempat mengancam para karyawan dan tidak melepaskan tembakan, namun aksi para perampok membuat ciut karyawan dan akhirnya menuruti kemauan perampok tersebut. Pelaku juga minta ditunjukan ke tempat penyimpanan uang, setelah itu perampok tersebut mengasak sejumlah uang sekitar Rp46 juta

"Kayanya sih ada empat orang, dua masuk kedalam, dua lagi nunggu diluar, warga yang sempat liat juga gak berani bertindak apa-apa takut ditembak," lanjut Ardi

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Jatiasih dengan nomor laporan LP/51-JA/K/VI/2015/Sek.Jatiasih. dan pihak kepolisian sudah mengambil rekaman CCTV dan mencari keterangan dari para saksi. Hingga saat ini, Kapolsek Jatiasih AKP Ardininggsih belum memberikan komentar terkait aksi kejahatan yang sudah berulang kali terjadi di wilayah hukumnya.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1788 Kali
Berita Terkait

0 Comments