Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/10/2018 14:23 WIB

Caleg PDIP Jabar Akan Perjuangkan Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Bekasi

Wakil Ketua DPP Jawa Barat Dwi Putro
Wakil Ketua DPP Jawa Barat Dwi Putro
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dwiputro Ariswibowo yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan bahwa permasalahan yang masih kompleks di wilayah Kabupaten Bekasi adalah sulitnya lapangan pekerjaan.
 
Menurutnya, masih banyak warga di wilayah Kabupaten Bekasi yang mengeluhkan permasalahan lapangan pekerjaan, padahal wilayah itu merupakan kawasan industri terbesar se Asia Tenggara.
 
"Ketika saya berkeliling di wilayah Kabupaten Bekasi, ditemukan beberapa permasalahan. Namun, permasalahan utamanya adalah lapangan pekerjaan, banyak warga yang mengeluhkan bahwa Kabupaten Bekasi sebagai kawasan industri terbesar se Asia tetapi lapangan pekerjaannya tidak terserap oleh warganya," ungkapnya dalam Caleg Menyapa di Radio Dakta, Kamis (18/10).
 
Selain sulitnya pekerjaan, kata dia,  pembangunan di sana juga kurang terealisasi dengan baik serta minimnya rumah sakit umum daerah (RSUD) di wilayah Kabupaten Bekasi, padahal jumlah penduduk cukup padat.
 
"Saya berharap nantinya ada perjanjian kontrak antara sekolah dengan perusahaan. Sehingga ketika siswanya lulus bisa mendapatkan kesempatan pelatihan dari perusahaan di Kabupaten Bekasi," ucapnya.
 
Ia berjanji jika terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat, akan mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya lapangan pekerjaan di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
"Saya sudah ada kontrak politik dengan masyarakat, untuk mengupayakan persoalan tersebut. Kebetulan kalau saya terpilih ada di bidang kesejahteraan, sehingga akan bersentuhan langsung oleh masyarakat," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 791 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. etenabulai

    mantapp.. semoga dpt terlaksanakan dengan baik jiklau terpilih nanti