Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/10/2018 16:02 WIB

Rekomendasi Hotel Nyaman di Cikarang, Bekasi, dan Karawang

Bincang Publik bersama Hotel Santika Cikarang, Amaris Karawang, dan Amaris Bekasi Barat
Bincang Publik bersama Hotel Santika Cikarang, Amaris Karawang, dan Amaris Bekasi Barat
BEKASI, DAKTA.COM - Hotel menjadi tempat akomodasi liburan yang perlu dipersiapkan ketika hendak berlibur. Dalam memilih hotel perlu memastikan apakah hotel yang dipesan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.
 
Kalau kalian hendak berlibur atau berkunjung ke wilayah industri seperti di Bekasi, Karawang, dan Cikarang, ada rekomendasi hotel yang cocok buat kalian yang punya urusan bisnis sambil menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan santai.
 
Amaris Hotel Karawang 
 
Merupakan hotel bintang dua dengan 104 kamar dan tiga ruang pertemuan (meeting room) untuk berbagai acara dengan kapasitas 30-80 tamu.
 
"Meeting room Amaris Hotel Karawang dilengkapi teknologi terbaru dalam sistem suara, microphone, nirkabel, pensil, flip chart dan fasilitas pertemuan seperti buku catatan, pena, pensil, bahkan proyektor LCD," kata Manager Amaris Hotel Karawang, Agus Miran dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (16/10).
 
Amaris Hotel Karawang terletak di Jalan Arteri Tol Karawang Barat. Hotel ini didesain bergaya modern dengan fasilitas restoran, akses WiFi gratis di dalam kamar, dan tempat parkir gratis. Amaris Hotel Karawang memiliki @Express Restaurant yang menyajikan sarapan khas Asia yang lezat, tersedia sepanjang hari.
 
Amaris Hotel Bekasi 
 
Amaris Hotel Bekasi Barat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk traveler yang membutuhkan akomodasi yang terjangkau tetapi tetap dengan gaya dinamis dan kenyamanan di tengah kota Bekasi.
 
Amaris Hotel Bekasi memiliki 90 kamar, para tamu dapat menikmati kenyamanan kamar yang bersih, penuh gaya, dan memiliki LCD TV modern, tanpa harus membayar lebih.
 
"Amaris Hotel Bekasi Barat menawarkan kenyamanan dengan bertema modern penuh warna, masing-masing kamar memiliki fasilitas AC, TV kabel layar datar, WiFi, brankas pribadi, dan area tempat duduk," papar Manager Amaris Hotel Bekasi Barat, Richard Jimmie Arthur yang juga hadir dalam talkshow.
 
Amaris Hotel Bekasi juga dilengkapi dengan tiga meeting room yang dapat menampung 15-22 orang dengan meja berbentuk U. Sedangkan untuk tipe teater dapat menampung 36-150, dan tipe ruang kelas 20-40 orang. Para tamu juga dapat menikmati Ayam Taliwang yang merupakan makanan favorit di restoran @Express Restaurant.
 
Hotel Santika Cikarang
 
Merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Cibarusah Nomor 11, tidak jauh dari pintu tol Cikarang Barat. Hotel ini memiliki 120 kamar setiap kamar juga dilengkapi akses internet gratis. Fasilitas hotel diantaranya restoran, lobby lounge, ballroom, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang.
 
"Anda dapat menjumpai berbagai tempat menarik di Cikarang dengan mudah jika menginap di Hotel Santika Cikarang. Waterbom Cikarang dan Citywalk berjarak 10 menit berkendara, serta dapat menikmati fasilitas TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk di kamar," jelas General Manager Hotel Santika Cikarang, Buntoro BR yang turut hadir dalam talkshow. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1600 Kali
Berita Terkait

0 Comments