Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/06/2015 10:29 WIB

Perampokan Dengan Modus Kempes Ban Menimpa Toto Suhartono

kempes ban   Copy
kempes ban Copy

BEKASI_DAKTACOM: Perampokan dengan modus mengkempeskan ban marak terjadi di kota Bekasi, Jawa Barat. Perampokan terbaru menimpa Toto Suhartono, pensiunan Polisi. Ia dirampok di Jl Khairil Anwar Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Senin (22/6/15) sore. tepatnya di seberang Pos Polisi. uang tunai Rp 80 juta berhasil dibawa kabur perampoknya.

Berdasar laporannya ke polisi, sore itu ia baru saja mengambil uang dari salah satu bank swasta di Bekasi. Setibanya di Jl. Khairil Anwar, dua orang  berboncengan motor memepetnya. Curiga dengan ulah dua orang yang memepet mobilnya,  Toto mulai waspada, namun tak lama kemudia, salah seorang perampok memberi tahu kalau ban  mobilnyaa kempes. Merasa ban mobilnya kempes ia meminggirkan mobilnya di depan toko buku, lalu ia berusaha turun dari mobil dan melihat ban yang kempes.

Pada saat ia turun untuk melihat ban yang kempes, tiba-tiba terdengar suara praaak cukup keras, kaca mobilnya dipecahkan bersamaan dengan pecahnya kaca mobil perampok lalu mengambil tas berisi uang dari mobil kemudian mencoba melarikan hasil rampasannya. Sartono, yang mengetahui uangnya telah diambil dari mobil mencoba mengambil kembali uangnya dari tangan perampok. Akibatnya tarik menarik terjadi. Sartono terseret motor perampok, lalu terjatuh, uang Rp 80 juta akhirnya berhasil dibawa kabur para perampok.

"Seharusnya uang itu akan aku gunakan untuk memperbaiki rumah di Kelurahan Aren Jaya, Perumnas III, Bekasi Timur" kata Totot. Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2054 Kali
Berita Terkait

0 Comments