Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/10/2018 09:37 WIB

Temukan Strategi Sukses Memulai Bisnis Bersama Potentia-Potent

Bincang Bisnis bersama Coach Sugeng Santoso, Founder Potentia Institute
Bincang Bisnis bersama Coach Sugeng Santoso, Founder Potentia Institute
BEKASI, DAKTA.COM - Untuk menjadi orang sukses membutuhkan proses yang sangat panjang. Kesuksesan finansial bisa didapatkan dengan membangun sebuah bisnis.
 
Coach Sugeng Santoso seorang USA Certified Coach and Master Trainer yang telah membimbing kesuksesan ribuan pemilik bisnis,  berbagi strategi cara sukses memulai bisnis bagi pemula atau pun yang sudah memiliki bisnis tetapi tidak tahu cara mengembangkannya.
 
Ia menjelaskan bahwa dirinya telah membimbing lebih dari 10 tahun para pemilik bisnis dan orang-orang yang ingin memulai bisnis sendiri untuk mewujudkan impiannya.
 
"Untuk meraih kesuksesan diperlukan komitmen dan strategi. Jangan sampai ketika kita memulai suatu bisnis, kita tidak tau cara memasarkan produknya atau mengetahui market yang akan dituju," ucapnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (11/10).
 
Ia mengakui banyak menemukan orang yang bingung untuk memulai suatu bisnis. Sehingga pihaknya mendirikan Potentia - Potent yang artinya kuat, berdaya, dan berfokus pada Empowering People to be The Best That They Can Be.
 
"Tujuan saya mendirikan itu tak lain untuk membantu masyarakat Indonesia membangun kehidupan yang lebih baik melalui bisnis. Karena Indonesia itu kaya, ada banyak peluang dan potensi yang harus dikembangkan oleh masyarakatnya sendiri," kata Founder Potentia Institute, Coach Sugeng Santoso.
 
Menurutnya, dengan berbisnis seseorang akan lebih berguna bagi banyak orang, ketimbang ia menjadi seorang karyawan yang hanya bisa bermanfaat untuk dirinya dan perusahaannya.
 
"Hakekat hidup ini adalah berbagi atas apa yang anda miliki untuk lingkungan sekitar. Kita harus serius membangun perekonomian bangsa, jangan sampai kita hanya menjadi penonton tetapi harus menjadi pelaku," tegasnya.
 
Melalui Potentia – Potent, pihaknya akan membantu masyarakat untuk membangun bisnisnya agar bisa menembus omset hingga ratusan juta.
 
"Kami mengundang anda semua yang ingin memulai bisnis suksesnya untuk menghadiri workshop bisnis bagaimana cara memulai dan mengembangkan bisnis Anda sendiri," katanya.
 
Workshop tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 November 2018 pukul 8.30 - 17.00 di Hotel Ibis, Mangga Dua, Jakarta.
 
"Kami akan memberikan cara melihat peluang dan mewujudkannya menjadi bisnis bernilai ratusan juta rupiah dalam hitungan bulan, menyusun strategi bisnis Anda agar tidak masuk ke dalam perang harga, dan ilmu lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini karena tempat terbatas," jelasnya. 
 
Investasi normal untuk workshop ini adalah Rp597.000,-/orang bila Anda datang sendiri. Khusus untuk Rekan Dakta yang mendaftar sekarang, pihaknya memberikan investasi spesial dengan Rp297.000,-  boleh datang berdua bersama pasangan atau partner. 
 
Daftar sekarang melalui SMS dengan format: Nama Anda (Spasi) Nama Pasangan Anda, kirim ke 0858-1081- 0890.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 88 Kali
Berita Terkait

0 Comments