Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/09/2018 13:20 WIB

Sandiaga: Fokus Utama Kami Masalah Ekonomi

Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno
Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno
BOGOR, DAKTA.COM - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan visi misi pasangan prabowo-Sandiaga lebih fokus pada masalah isu ekonomi.
     
"Kami sangat fokus di isu ekonomi dan dua isu utama, yaitu lapangan pekerjaan dan di bidang kestabilan bahan pokok," kata Sandiaga ketika berkunjung di pasar Desa Bojongkulur di Kabupaten Bogor, Rabu (26/9).
     
Sandiaga mengemukakan itu menanggapi pernyataan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, yang menilai visi dan misi kubu Prabowo-Sandiaga tidak lengkap.
     
Ia menginginkan visi misi Prabowo-Sandiaga ini menjadi pembahasan yang sangat terfokus dan tidak ingin pembicaraannya terlalu melebar dan akhirnya kabur atau isunya tidak dimengerti oleh masyarakat.
     
Menurut dia, pasangan Prabowo-Sandiaga punya satu pemahaman bahwa lapangan pekerjaan dan harga bahan pokok menjadi fokus programnya karena kedua hal itu juga merupakan aspirasi dari masyarakat. 
     
"Harapan dari pedagang dan pembeli di sini semua agar sembako dibuat dengan harga terjangkau. Nanti sentra-sentra pertanian diperbaiki, kami ingin ada perbaikan dari segi penanganan bahan pangan," kata Sandiaga. **
Editor :
Sumber : antaranews.com
- Dilihat 3662 Kali
Berita Terkait

0 Comments