Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/09/2018 11:21 WIB

Rahmat Effendi : Kini Saatnya Kerja dan Kerja

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BEKASI, DAKTA.COM - Setelah menggelar rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi dalam agenda penyampaian visi - misi pada Jumat (21/9) kemarin, hari ini Sabtu (22/9) Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel akbar dalam pernyataan dukungan terhadap pemerintahan Rahmat Effendi - Tri Adhianto periode 2018 - 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya dalam memilih dalam Pilkada 27 Juni 2018.

"Ayo mari sama-sama kita bangun Kota Bekasi. Kita bangun bekasi, menuju kota yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan," kata Wali Kota Rahmat Effendi dihadapan ribuan undangan.

Walikota Rahmat Effendi juga menjelaskan, pemerintahan ke depan harus mampu menghasilakan manfaat untuk warganya. "Saya katakan, kami berdua bersama Mas Tri tidak mengejar fasilitas dan jabatan. Kini saatnya kerja dan kerja. Kartu Sehat silakan cek di daerah lain belum ada pemeintah daerah yang mengeluarkan pelayanan kesehatan berbasis NIK," ujar Wali Kota Rahmat Effendi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bekasi, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan partai politik, FKUB, Ormas dan eleman masyarat.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1773 Kali
Berita Terkait

0 Comments