Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/09/2018 11:29 WIB

Fadli: Dukungan Ulama Sangat Berharga Bagi Prabowo-Sandi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai dukungan dari para ulama kepada pasangan Prabowo-Sandi sangat berharga bagi mereka. 
 
Menanggapi hasil Ijtima Ulama II pada Ahad (16/9) kemarin, Fadli mengaku sangat berterima kasih atas pengukuhan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Sandi dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang. 
 
"Ulama itu menjadi guru bagi umat, jadi saya kira dukungan dari ulama, kiai, dan para ustadz yang mempunyai jemaah, murid, dan santri tentu sangat signifikan bagi kita," papar Fadli saat dijumpai di Gedung DPR RI, Senayan pada Senin (17/9).
 
Disinggung mengenai kemungkinan nama-nama tokoh dalam Ijtima Ulama II kemarin dimasukkan dalam tim pemenangan, Fadli membuka kemungkinan tersebut apabila mereka menginginkannya.
 
"Tentu kalau dari para ulama ada yang bersedia untuk masuk, pastinya kami sangat senang. Ini kan menjadi bagian dari tambahan kekuatan yang sangat besar," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa pada Ahad (16/9) kemarin berlangsung acara Ijtima Ulama kedua yang mengukuhkan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Sandi dalam pertarungan Pilpres 2019. 
 
Dalam kesempatan tersebut, GNPF Ulama selaku inisiator acara juga menyerahkan sejumlah poin dalam pakta integritas yang telah ditandatangani langsung oleh Bakal Capres Prabowo Subianto. 
 
Beberapa poin dalam pakta integritas tersebut adalah sanggup menjaga dan mengelola Ukhuwah Islamiyah, menjaga kekayaan alam nasional untuk kepentingan sebesar-besar kemakmuran rakyat Indonesia, mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina di berbagai panggung diplomatik dunia, dan membersihkan nama para aktivis Muslim dari tudingan makar. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2545 Kali
Berita Terkait

0 Comments