Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 16/09/2018 19:28 WIB

Seruan Habib Rizieq Shihab Menangkan Prabowo-Sandi

Prabowo dan Amien Rais serta Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab (dok)
Prabowo dan Amien Rais serta Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab (dok)

JAKARTA, DAKTA.COM - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada para habaib dan ulama yang hadir di Ijtima Ulama II untuk memenangkan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Habib Rizieq menyerukan itu melalui rekaman suara yang diputar lewat pengeras suara dalam Ijtimak Ulama II yang diselenggarakan hari ini, Ahad (16/9).

"Ayo kita menangkan capres cawapres Prabowo Subianto Sandiaga Salahudin Uno," ujar Habib Rizieq.

Ia meminta kepada habaib dan ulama serta umat Islam bersatu serta bekerja keras untuk memenangkan pasangan bakal capres-cawapres rekomendasi Ijtima Ulama II, dalam hal ini Prabowo-Sandiaga yang bakal meneken Pakta Integritas.

"Saya serukan kepada habaib dan ulama dan umat Islam, ayo bersatu dengan bekerja keras, tulus dan ikhlas untuk memenangkan capres cawaprs Ijtima Ulama yang sudah menandatangani Pakta Integritas," paparnya.

Prabowo-Sandiaga sebelumnya diminta untuk memandatangani Pakta Integritas dari Itjima Ulama II jika ingin mendapat dukungan dari ulama dan umat Islam. Jika tidak, keduanya akan ditinggal Ijtima Ulama dalam Pilpres 2019.

Hal itu dipaparkan Ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Muhammad Martak di sela acara Ijtima Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (16/9).

"Tidak mau tanda tangan, selamat jalan," ucap Ustadz Yusuf.

Prabowo, katanya, juga tidak diperkenankan menawar Pakta Integritas. Dia mengatakan Prabowo hanya memiliki dua pilihan: menandatangani atau tidak mendandatangani.

"Kita tidak jual beli," kata Yusuf.

Editor :
Sumber : CNNIndonesia.com
- Dilihat 2856 Kali
Berita Terkait

0 Comments