Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 16/09/2018 19:02 WIB

Ijtima Ulama II Kukuhkan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto resmi menandatangani pakta integritas hasil Ijtima Ulama II
Prabowo Subianto resmi menandatangani pakta integritas hasil Ijtima Ulama II
JAKARTA, DAKTA.COM - Ijtima Ulama II mengukuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Steering Comitee Ijtima Ulama, Dani Anwar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta pada Ahad (16/9).
 
Dani mengemukakan hasil rekomendasi Ijtima Ulama II ini hanyalah sebagai tindak lanjut atas Ijtima Ulama I di mana salah satunya adalah menunjuk Prabowo Subianto sebagai Capres serta Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Abdul Somad sebagai Cawapres.
 
"Namun pada perkembangannya setelah pendaftaran ke KPU, kami telah mengukuhkan dukungan mereka pasangan Prabowo-Sandi," paparnya. 
 
Selain itu, Dani mengatakan mereka membuat 17 poin di dalam pakta integritas yang telah ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto. 
 
"Dari 17 poin itu di antaranya adalah sanggup menjaga dan mengelola ukhuwah islamiyah, menjaga kekayaan alam nasional untuk kepentingan sebesar-besar kemakmuran rakyat Indonesia, mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina di berbagai panggung diplomatik dunia, dan membersihkan nama para aktivis Muslim dari tudingan makar," imbuhnya.
 
Setelah menyerahkan hasil rekomendasi Ijtima Ulama II dan penandatanganan pakta integritas, GNPF Ulama segera menyusun tim kerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. 
 
Mereka akan meminta tim kerja yang telah dibentuk saat Ijtima Ulama I untuk mengirimkan masing-masing perwakilan sebagai pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1897 Kali
Berita Terkait

0 Comments