Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/09/2018 14:16 WIB

Lima Kader BM PAN Maju Sebagai Bacaleg Kota Bekasi dan Jabar

Ilustrasi Pemilihan umum
Ilustrasi Pemilihan umum
BEKASI, DAKTA.COM - Lima kader Barisan Muda (BM) PAN Kota Bekasi, mengikuti pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk tingkat DPRD Kota Bekasi dan Provinsi Jabar. Majunya kader terbaik itu, diharapkan mampu membawa perubahan khususnya bagi kalangan milenial.
 
"Lima kader itu, ada saya salah satunya dapil 6 (Medan Satria - Bekasi Barat). Sedangkan empat kader lainnya, Sahrudin Dali Monte dapil 6, Sani dapil Bekasi Utara, M. Firda dapil Bekasi Utara, dan Fahrianto bacaleg Jawa Barat dapil Kota Bekasi - Kota Depok," ujar Ketua BM PAN Kota Bekasi, Wisnu Nugraha kepada Dakta, Senin (10/9).
 
Ia menjelaskan, terkait komunikasi yang dibangun terus dilakukan dengan baik. Termasuk, lanjut Wisnu, tahapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang tidak ada perubahan calon dan nomor urut dari partai. 
 
"Alhamdulillah selama ini komunikasi internal berjalan baik. Semoga sampai penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) yang diumumkan KPU nanti," pungkas Wisnu. 
 
Dalam menyoroti persoalan di Kota Bekasi, menurut Wisnu ada beberapa yang harus menjadi fokus perhatian dirinya. "Kalau saya latar belakang dari pengusaha. Sehingga ini salah satunya akan menjadi bahan program dalam meningkatkan perekonimian di Kota Bekasi," jelas Wisnu yang juga pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bekasi Raya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2843 Kali
Berita Terkait

0 Comments