Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 09/09/2018 10:11 WIB

LRT City Gateway Park Tawarkan Konsep Hunian Masa Depan

Dakta on Car Free Day di Jalan Ahmad Yani bersama LRT City Gateway Park
Dakta on Car Free Day di Jalan Ahmad Yani bersama LRT City Gateway Park
BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki hunian yang asri menjadi dambaan semua orang. Keberadaannya mampu menjadi hunian yang terintegrasi dengan aktivitas sehari-hari.
 
Salah satunya, hunian yang menjadi pilihan alternatif di Kota Bekasi yakni LRT City Gateway Park dengan konsep One Stop Living. Ada lima tower dengan jumlah masing-masing 16 lantai yang tersedia menjadi pilihan calon pembeli.
 
"Saat ini sudah ada dua tower yang tengah proses dalam pembangunan. Target kita pada 2019 sudah siap huni," kata Manager Marketing Faradisa Bintana A dalam program Dakta on Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Ahad (9/8).
 
Apartemen LRT City Gateway Park menerapkan konsep hunian masa depan yang menawarkan cara hidup baru dengan mengedepankan transportasi umum. Kawasan Gateway Park terintegrasi dan terhubung langsung dengan stasiun LRT Jaticempaka.
 
Untuk keunggulannya hunian di Apartemen LRT City yakni kemudahan akses yang mudah. Dengan jarak tempuh 15 menit menuju bandara Halim Perdana Kusuma dan selangkah dari dan menuju tol Becakayu dan dekat tol Jakarta - Cikampek.
 
"Fasilitas di dalam hunian; bicycle track, jogging track, swimming pool, 24 hours security access, playground, plaza, dan masjid," papar Faradisa.
 
Faradisa menjelaskan untuk mengetahui fasilitas dan keunggulan apartemen serta promo spesial, calon pembeli dapat langsung berkunjung ke show unit di Marketing Office, Ruko Green Terrace No. 8i, Kalimalang - Jakata Timur. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 653 Kali
Berita Terkait

0 Comments